917 views

Anak Pesisir Resmi Menajabat Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU-LH: Anak Pesisir Labuhanbatu Indra Riadi resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai PERINDO Labuhanbatu menggantikan Rizal Harianto, MBa. Penyerahan Surat keputusan (SK) pengangkatan ketua DPD Partai PERINDO kepada Indra Riadi langsung di serahkan oleh Ketua DPW Partai PERINDO Sumatera Utara Ir. Rudi Zulham Hasibuan di kantor DPW Partai PERINDO Sumatera Utara,Jln Cut Nyak Dien, Kota Medan pada Hari Sabtu (03/07/2021).

Dalam kata sambutannya, Ketua DPW PARTAI PERINDO Sumatera Utara Ir.Rudi Zulham Hasibuan mengatakan ” Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang, penguatan Struktur Kepengurusan Partai perlu sejak dini dilakukan untuk mempercepat penguatan-penguatan basis dalam upaya meningkatkan kerja Elektoral “ pungkasnya (03/07/2021).

Zulham juga menyampaikan, “ untuk membesarkan Partai kita, memberikan peluang bagi siapapun terlebih bagi mereka yang sudah menunjukkan Prestasi dan kualitas seperti Saudara Indra Riadi ” ujarnya.

Lebih lanjut, “ kita mengharapkan segera memperkuat struktur Kepengurusan baik di DPD terlebih di DPC, karena DPC lah ujung tombak untuk pemenangan Pemilu Tahun 2024 ” tambah Zulham.

Sementara itu, Indra Riadi yang baru saja menerima Surat Keputusan resmi Pengangkatan sebagai Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada Ketua DPW PERINDO Sumut beserta Jajarannya yang telah memberikan Kepercayaan kepadanya. ” Ribuan ucapan terimakasih kepada Ketua DPW PARTAI PERINDO Sumatera Utara Bpk Ir.Rudi Zulham Hasibuan beserta Jajarannya yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk melaksanan tugas sebagai Kepemimpinan partai PERINDO di Kabupaten Labuhanbatu ” ucap Indra Riadi (03/07/2021).

” Kepercayaan dan Amanah yang diberikan kepada saya tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan sebaik mungkin, pengabdian dan berbuat yang terbaik kepada Rakyat untuk semua suku, Agama, Khas, dan tidak akan membeda-bedakan ataupun batasan satu sama lain, agar Partai Perindo semangkin dicintai Rakyat terkhususnya Wilayah Labuhanbatu yang saya pimpin ” tandas Indra Riadi.

Indra Riadi berjanji bahwa dalam waktu secepatnya akan melakukan penguatan Struktur Kepengurusan PAC. ” Insya Allah saya akan melakukan penguatan Struktur Kepengurusan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Labuhanbatu sampai ke Desa-desa ” tungkas Indra Riadi. (Edi Syahputra Ritonga)

One thought on “Anak Pesisir Resmi Menajabat Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Labuhanbatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *