1,363 views

TIM TALENTA SOCCER KALAH TIPIS ATAS TIM DANDIM 0209/LB

RANTAUPRAPAT-LH : Tim Sepakbola TALENTA SOCCER menjalani Pertandingan Persahabatan dengan Tim Sepakbola DANDIM 0209 Labuhanbatu di Lapangan Posis Sigambal Kelurahan Danau Bale, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu (Jumat Pagi, 04/06/2021). Perbedaan kualitas Tim yang tidak terlalu berbeda antara Kedua Tim terlihat pada kedudukan di Papan Skor saat pertandingan berakhir. DANDIM 0209/LB menang tipis 4-3 atas TALENTA SOCCER.

Sejak awal, Pasukan yang dimotori oleh Bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) itu mendominasi penguasaan bola, lalu melancarkan serangan ke pertahanan Talenta Soccer. Namun, Gol Pertama Dandim 0209/LB baru tercipta pada menit ke-23. Pemain Dandim 0209/LB, Heri, mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan Tim Dandim bertambah tujuh menit berselang melalui aksi Ali Syahbana. Dengan ketertinggalan dua Gol Tim Talenta mencoba melakukan serangan balasan hingga pada menit ke-34 Pemain Talenta Soccer Ucok Arpan berhasil menyarangkan gol ke gawang Tim Dandim 0209/LB.

Tim Dandim 0209/LB berupaya untuk menambah skor sebelum Babak Pertama berakhir. Jendah Gami Sembiring pada menit ke-45 berhasil menambah pundi gol untuk Tim Dandim, kedudukan 3-1 untuk keunggulan Dandim 0209/LB atas Talenta Soccer bertahan sampai waktu turun minum tiba.

Tim Talenta Soccer memasuki Babak Kedua ini mencoba mengendalikan permainan efeknya seperti pada menit Ke-75 Costa Nasution memberi Tim Talenta Soccer gol kedua setelah memanfaatkan blunder barisan pertahanan Tim Dandim 0209/LB. Kemudian Khairul Ritonga melakukan aksi brilian untuk menambahkan pundi gol Talenta Soccer yang ketiga pada menit ke-67.

Menjelang Akhir babak kedua masing-masing Tim saling jual beli serangan untuk dapat memenangkan pertandingan, hingga akhirnya pada menit ke-85 terjadi pelanggaran di Kotak Pinalty yang dilakukan oleh Bek pertahanan Talenta Soccer. Kemudian dari Hukuman Pinalty tersebut berhasil dikonversi sebuah gol kemenangan oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) menjadi keunggulan oleh Tim Dandim 0209/LB 4-3 atas Tim Talenta Soccer.

(Afdillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.