2,004 views

Sesosok Mayat Perempuan Mengapung Disungai Berumun

LABUHANBATU-LH: Warga Jalan Panglima Sudirman, Gang Surya, Kelurahan Kota Labuhabilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu digegerkan atas penemuan Sesosok Mayat Perempuan keadaan mengapung di Perairan Sungai Berumun sekira pukul 08:30 WIB (Kamis, 27/05/2021).

Penemuan Sesosok Mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh Warga Bernama Saipul Bahri (34Tahun) dan Agus Salim (26Tahun) saat hendak membongkar teratak di dekat TKP sekira Pukul 08: 30 (27/05/2021). Tiba-tiba Saksi dikagetkan karena melihat Sesosok Mayat Perempuan mengapung di Perairan Sungai Berumun dalam posisi telungkup dan hanyut dibawa arus. Kemudian Saksi dan Warga Lainnya melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Panai Tengah.

Korban diketahui bernama Normah, Perempuan (45Tahun), Warga Jalan Laksana Link IIl, Kelurahan Kota Labuhanbilik, Kecamatan, Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu.

Setelah mendapat laporan dari warga adanya mayat perempuan mengapung, Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH bersama Unit Reskrim melakukan cek TKP. Setelah sampai di TKP, Pihak Polsek Panai Tengah dan dibantu warga setempat langsung mengevakuasi mayat korban dan di bawa ke Puskesmas Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH melalui Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut adanya penemuan mayat di perairan Sungai Berumun. ” Benar dan hasil dari pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Labuhanbilik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasat korban ” ujar AKP Rusdi Koto, SH (Kamis, 27/05/2021).

Lebih lanjut Kapolsek Panai tengah itu menyampaikan, ” selanjutnya Jasat Korban diserahkan kepada Pihak Keluarga dan Pihak Keluarga tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi kepada korban serta membuat Surat Pernyataan dikarenakan keterangan dari keluarga bahwa korban mengidap Penyakit Epilepsi ” pungkasnya.  (Edi Syahputra Ritonga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.