1,417 views

Giat Bulan Suci Ramadhan, BEM ULB Santuni Anak Yatim dan Bagikan 300 Takjil

LABUHANBATU-LH: Dalam giat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Labuhanbatu (ULB) di Bulan Suci Ramadhan, melakukan aktivitas Amal Sosial dengan membagi-bagikan Takjil untuk Buka Puasa sebanyak 300 Porsi ke Warga Labuhanbatu. Giat Amal Sosial ini dilakukan di Jalan Lintas Sisingamangara Aek Tapa tepatnya di Depan Kampus ULB Rantauprapat sekitar Pukul 17:00 – 18:00 WIB (Sabtu, 24/04/2021). Selain giat amal sosial bagi takjil tersebut, Para Aktivis Mahasiswa ini juga menyantuni 7 Orang Anak Yatim.

Kegiatan ini terlaksana berkat koordinasi Para Mahasiswa/i, BEM Fakultas dan Seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa ULB.

Giat ini merupakan agenda dan program BEM ULB selama Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan setiap hari Sabtu. “ Hal ini merupakan bukti keperdulian Para Mahasiswa/i ULB untuk saling berbagi sekaligus menjaga silaturrahmi serta kesolidan sesame Pengurus “ ujar Presiden BEM ULB Ferry Setiawan (Sabtu, 24/04/2021).

Lebih lanjut Ferry menyampaikan, “ selain bagi takjil sebanyak 300 bungkus kepada warga, juga menyantuni 7 orang anak yatim door to door dengan memberikan uang, takjil, nasik bungkus dan berbuka puasa bersama pengurus BEM Universitas dan BEM Fakultas (ULB) “ tambahnya.

Fika Nurjanah (Ketua Panitia) juga menambahkan, ” mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang mensuport kegiatan ini, seperti kerja samanya, memasak bersama menu pada kegiatan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar ” imbuhnya.

(Edi syahputra Ritonga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.