587 views

Minggu Besok DPD Nasdem Lubuklinggau Kembali Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Linggau Selatan I

Lubuklinggau-LH: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuklinggau untuk kedua kalinya akan menggelar Pasar Murah berupa Paket Sembako dengan harga Rp 50.000 di Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I pada Minggu 25 April 2021 yang akan datang.

Kegiatan Pasar Murah pertama kali telah sukses dilaksanakan di Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I pada Sabtu (03/04/2021) dan sebanyak kurang lebih 1.500 Paket Sembako habis dibeli warga. Masyarakat yang membeli sembako merupakan kader NasDem yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota KTA). Selain itu, bagi yang belum memiliki KTA bisa belanja dan sekaligus menjadi kader NasDem dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah merupakan bentuk kepedulian dari Partai NasDem untuk membantu masyarakat saat pandemi Covid-19. “ Kegiatan Pasar Murah tidak berkaitan dengan agenda politik akan tetapi Partai NasDem Kota Lubuklinggau ingin berbuat dan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Lubuklinggau Barat ” katanya (Kamis, 22/04/2021)

Partai NasDem, kata dia, akan senantiasa hadir untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. “ Selain kegiatan Pasar Murah, DPD NasDem Lubuklinggau juga menyediakan layanan Ambulan Gratis yang Standby 24 Jam untuk melayani masyarakat yang membutuhkan “ tambahnya.

Untuk mematangkan kegiatan Pasar Murah tersebut, ia sudah mengundang seluruh pengurus DPD dan DPC untuk hadir dalam acara rapat, sehingga segala kekurangan bisa disempurnakan saat kegiatan berlangsung. “ Hari ini kita ada rapat bersama pengurus untuk membahas Pasar Murah tersebut ” pungkas Yoppy Karim. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.