1,771 views

Kapolri Umumkan Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar

MAKASSAR-LH: Akhirnya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Kota Makassar. ” Terkait dengan Identitas Pelaku, Kita sudah mendapatkan dengan inisial L ” pungkas Kapolri yang turun langsung ke Makassar (Minggu Malam, 28/03/2021-Red).

Menurut Kapolri, Terduga Pelaku L merupakan anggota yang tergabung dengan Kelompok Jamaah Ansharut Daula (JAD). Beberapa waktu yang lalu, dari kelompok ini juga pernah diamankan di Villa Mutiara Makassar. Kelompok ini juga diketahui bahwa pernah konflik di Jolo Filipina pada Tahun 2018 silam.

Sementara untuk Terduga Pelaku lainnya masih dilakukan Identifikasi termasuk dengan Tes DNA terhadap yang bersangkutan. Diduga kuat bahwa pelaku Bom Bunuh Diri ini berjumlah 2 Orang. 

Sampai saat ini, menurut informasi yang berhasil dihimpun Wartawan LH (liputanhukum.com) bahwa jumlah korban luka-luka akibat kejadian ini mencapai 20 Orang. Para Korban merupakan Jemaat dan Petgas Gereja Katedral Kota Makassar itu. Para Korban sudah dipindah semuanya ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan perawatan secara intensif. (Djh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.