483 views

Kalapas Tembilahan Usai Vaksinasi Covid-19 Mengingatkan Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

TEMBILAHAN-LH: Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan melaksanakan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Tahap I bagi seluruh Petugas. Dengan menggandeng Puskesmas Gajah Mada Tembilahan selaku Penyelenggara kegiatan ini. Lapas Tembilahan dengan tertib dan disiplin mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I. Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh Petugas Lapas Tembilahan diawali oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Julianto Budhi Prasetyono.

Kalapas Tembilahan mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Lapas Tembilahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. “ Dengan telah terlaksananya Vaksinasi Covid-19 ini pada Lapas Tembilahan tidak serta merta menggugurkan kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan. Saya ingatkan kembali kepada seluruh Jajaran Lapas Tembilahan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta menjaga pola hidup sehat dengan memakan makanan bergizi dan rajin berolahraga ” ucap Julianto.

Diharapkan dengan telah terlaksananya Vaksinasi Covid-19 Tahap I pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 pada Lapas Tembilahan sehingga Lapas Tembilahan tetap selalu sehat dan zero Covid-19. Adapun yang mengikuti 70 orang, divaksin 60 orang sedangkan 10 orang lagi menurut keterangan dokter ditunda pada hari Senin. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.