58 views

PTM Terbatas Sudah Berjalan Selama 1 Bulan Di Kabupaten Indragiri Hilir

TEMBILAHAN-LH: Satu bulan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Secara Terbatas di kabupaten Indragiri Hilir berjalan lancar. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, H Irwan melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Abdul Pani saat ditemui Awak Media di Ruangannya (Senin, 15/03/2021-Red).

Sekretaris Disdik Inhil ini mengatakan, selama 1 bulan berlangsung proses Pembelajaran Tatap Muka tidak ada mengalami kendala ataupun halangan di lapangan (Sekolah). ” Selama ini Alhamdulilah tidak ada yang kendala di lapangan, dan juga tidak ada yang merasa keberatan dengan terlaksananya PTM selama 1 Bulan ini, baik dari Pihak Sekolah ataupun dari Orang Tua Murid ” sebutnya.

Kemudian ia menuturkan, Dinas Pendidikan dan Pihak Terkait akan melaksanakan rapat tentang sekolah tatap muka secara terbatas Tahap II, untuk yang Kelas 1 dan 2 di Sekolah SMP/SMA/K akan segera dilakukan rapat bersama. ” Sebenarnya, hari ini kami kembali melaksanakan Rapat bersama DPRD membahas tentang PTM Tahap II, untuk anak-anak sekolah yang kelas 1-2 yang di SMP dan SMA/K ,” tuturnya.

” Namun, berhubung pihak DPRD hari ini banyak kegiatan, jadi belum sempat melakukan rapat, Insyaallah dalam beberapa hari ini akan melaksanakan rapat tersebut ” tambahnya.

Terakhir Abdul Pani berharap, semoga Covid-19 segera berakhir agar sekolah bisa kembali normal seperti mana sebelumnya. ” Ya, kita berharap semoga Pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas normal seperti mana biasanya ” imbuhnya. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *