213 views

Tak Perlu Makan di Restoran untuk Menjalin Keakraban

TEMBILAHAN-LH: Kopda Ari (34Tahun) Anggota TMMD Reguler ke-110 Dari Yonif 410 Alugoro menikmati makan siang di lokasi TMMD bersama warga, sebelum melanjutkan progam pengecoran (Minggu, 14/03/2021-Red). Kegiatan makan Siang dengan penuh keakraban selain menjadi sumber tenaga dalam setiap kegiatan juga menjaga kesehatan kondisi tubuh.

Sambil berbincang dengan warga Gino (52Tahun) Dusun Sari mulyo RT 03 RW 05 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan sangat senang sekali bisa Makan Siang di lokasi TMMD. “Jarang momen seperti ini dilakukan bersama Anggota TMMD, dan juga merasa terima kasih telah di bantu pekerjaan sehingga cepat selesai. Saya pun bangga punya TNI yang peduli terhadap rakyat kecil seperti Kami.Rasa kebersamaan gotong royong supaya tetap terjaga dalam setiap kegiatan ” ujarnya

Modal semangat juga kebersamaan gotong royong akan meringankan pekerjaan, sehingga program bisa terlaksana dengan baik hasil maksimal tidak lupa faktor keselamatan kerja utama. Program TMMD Reguler ke-110 2021 harus bisa tercapai dengan baik,dan seluruh kegiatan bisa terlaksana secara maksimal.

Selain berbincang dengan warga Kopda Ari Anggota TMMD Reguler ke-110 menyampaikan untuk meningkatkan lagi gotong royong kebersamaan ini karena dengan kebersamaan totalitas progam TMMD Reguler ke 110 akan cepat tercapai dengan hasil maksimal. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *