86 views

Wabup Inhil Dialog Bersama Pedagang Pasca Penertiban Yustisi Satpol PP

TEMBILAHAN-LH: Wakil Bupati H Syamsuddin Uti mengumpulkan Para Pedagang Pasar Yos Sudarso Tembilahan (Rabu Malam, 10/03/2021-Red) di Rumah Dinas Wakil Bupati Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Kedatangan Para Pedagang Pasar Yos Sudarso ke Rumah Dinas Wakil Bupati ini dalam rangka berdialog langsung dengan Orang Nomor 2 di Kabupaten Inhil terkait nasib mereka.

Pada Kesempatan tersebut, Wabup yang akrab disapa Abah SU didampingi Tim Yustisi diantaranya Kasat Pol PP, Pasi OPS Kodim 0314, Sub Den POM 1/3 Tembilahan, Kapolesk Kota, Dinas Perdaganga dan Pengurus DPP PAO. Abah SUmengatakan, “ sengaja saya kumpulkan di sini untuk mencari solusi. Jangan sampai ada yang merasa dirugikan sesudah dilakukan penertiban tadi siang. Tim Yustisi ini menertibkan pedagang ini lebih dulu dilakukan sosialisasi dan peringatan dengan surat teguran terlebih dahulu kepada para pedagang tersebut ” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil sebagai Wakil Bupati menyampaikan permintaan maaf kepada pedagang yang telah di teribkan tadi. ” Untuk sementara, sudah di sediakan Tempat Pasar Sementara (TPS) yang dibangun oleh Disperindag di Jalan Yos Sudarso Tembilahan ” tukasnya.

Dialog Wakil Bupati bersama Para Pedagang ditutup dengan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Bersama. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *