77 views

Gubernur Riau Ajak Masyarakat Pakai Aplikasi PLN Mobile

PEKAN BARU-LH: Gubernur Riau Syamsuar menerima kunjungan General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Hartono di Kediaman (Kamis, 11/03/2021-Red). Hartono didampingi General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah Henry Setiabudi dan General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengaturan Beban Sumatera Dispriansyah.

Gubri Syamsuar dalam pertemuan menyampaikan bahwa saat ini penggunaan PLN di Provinsi Riau tidak ada masalah dan semua berjalan dengan lancar karena sudah menjadi kebutuhan bagi Masyarakat, Kantor Pemerintahan bahkan Perusahaan-Perusahan yang ada di provinsi Riau. ” Kalau masalah listrik, Saya rasa tak ada problem karena sudah menjadi kebutuhan ” kata Syamsuar saat berbincang-bincang bersama Rombongan General Manager PT PLN (11/03/2021-Red).

Gubri itu juga mengapresiasi PLN Mobile yang mana bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai layanan di tengah pandemi. Aplikasi PLN Mobile memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan PLN seperti pengaduan, pembayaran atau isi token, catat meter dan info kelistrikan.

Sementara layanan lain juga dapat diakses adalah pengecekan tagihan listrik, proses pasang baru atau perubahan daya, sampai pengaduan layanan listrik, tak ketinggalan, melalui aplikasi PLN Mobile pelanggan bisa melacak posisi petugas dan status pengaduan yang telah disampaikan. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *