94 views

Bupati HM Wardan Harapkan Rumah Produksi dan Galeri Bermanfaat Bagi Masyarakat Inhil

TEMBILAHAN-LH: Bupati Inhil HM Wardan meresmikan Rumah Produksi dan Galeri yang terletak di Jalan Pangeran Hidayat Parit 13, Tembilahan. Peresmian ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati HM Wardan dan Pengguntingan Pita oleh Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA, turut dihadiri Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Riau Ichwanul Ihsan, Lurah Tembilahan dan Lurah Tembilahan Hilir.

Peresmian Rumah Produksi dan Galeri ini merupakan kegiatan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) Kota Tanpa Kumuh Kabupaten Indragiri Hilir. ” Kami hanya mengawasi kegiatan penggunaan anggaran oleh Pemda. Kepada masyarakat mari isi dan manfaatkan rumah produksi ini ” demikian dikatakan Kepala BPPW Riau Ichwanul Ihsan (Selasa, 09/03/2021-Red).

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, “ Alhamdulillah melalui program Kota Tanpa Kumuh sehingga bagunan ini dapat dibangun dengan megah. Untuk itu, diharapkan kepada kelompok masyarakat yang mendapatkan bantuan ini supaya dimanfaatkan sebaik-baiknya ” ujarnya.

Diharapkan kedepannya kegiatan ini berkembang dengan baik.Ini hanya sebagai motor penggerak. ” Ini merupakan salah satu program untuk mewujudkan Visi Misi Bupati yaitu mengembangkan ekonomi kerakyatan ” imbuhnya. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *