97 views

Kepala DPKP dan BKAD Inhil Divaksin di UPT Puskesmas Gajah Mada

TEMBILAHAN-LH: Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil Ediwan Shasby mendatangi UPT Puskesmas Gajah Mada. Kedatangan Ediwan didampingi Sang Istri HJ Djamilah yang juga sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Inhil.

Maksud kedatangan mereka untuk melakukan vaksinasi Covid tahap pertama, Senin 8 maret 2021 siang. ” Sebelumnya, Vaksinasi sudah didahului oleh masing-masing Staf Kami di Kantor DPKP dan BKAD. Sedangkan Kami baru pulang dari Rumah Sakit Awalbros Pekanbaru karena harus konsultasi ke masing-masing dokter dulu ” kata Ediwan.

Ediwan mengaku mendapat persetujuan dari dokter untuk divaksin, begitu juga istrinya. ” Dari jumlah pegawai DPKP Inhil sebanyak 105 Orang, baru 64 yang divaksin dengan alasan ada Pegawai DPKP yang tidak bertugas piket saat itu, terdapat beberapa ASN dan non ASN ditunda untuk divaksin disebabkan menderita penyakit bawaan, dan lain sebagainya. Ke depan semua harus divaksin ” jelasnya.

Sementara Hj Djamilah mengatakan setelah divaksin, dilakukan observasi selama 30 Menit dengan didampingi Kepala UPT Puskesmas Gajah Mada. ” Kami dipantau terkait adanya keluhan atau tidak dan Alhamdulillah tidak ada kendala berarti. Harapan Saya semoga vaksinasi Tahap Ke 2 nanti dapat diikuti seluruh Pegawai, tidak perlu takut untuk divaksin ” terang Hj Djamilah. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *