179 views

Hari Ini Dosen dan Staf Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan di Vaksin

TEMBILAHAN-LH: Dosen dan Staf di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan di vaksin (Senin, 08/03/2021-Red). Vaksinasi ditandai dengan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada Ketua STAI Auliaurrasyidin Syarifudin, kemudian dilanjutkan kepada para Wakil Ketua Dosen dan Staf.

Vaksinasi ini merupakan tahap pertama, dan selanjutnya akan ada tahap berikutnya yang akan dilaksanakan pada Tanggal 22 Maret 2021 mendatang. Protokol dalam pelaksanaan vaksinasi ada 4 (empat) bagian, yaitu pertama calon penerima vaksin harus mengisi formulir yang disediakan dan didaftarkan di loket.

Selanjutnya di meja ke-2 para calon penerima vaksin melakukan tes Kesehatan dengan mengecek tekanan darah. Meja ke-3 sudah dinyatakan bahwa penerima vaksin siap untuk divaksin Covid-19.

Terakhir penerima vaksin dianjurkan menunggu 30 menit untuk melihat apakah ada efek samping pada penerima vaksin tersebut, jika tida, penerima vaksin sudah boleh meninggalkan lokasi dan menunggu pengumuman lebih lanjut untuk vaksinasi tahap berikutnya.

Syarifudin sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada Pemerintah dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Tembilahan Hulu yang telah memberikan vaksin kepada keluarga besar STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. ” Kepada dosen dan staf yang telah menerima vaksin covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *