479 views

Polres Inhil Giat Jum’at Berkah Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

TEMBILAHAN-LH: Polres Inhil melaksanakan giat Jum’at Barokah Pembagian Paket Nasi Kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Berlokasi di Jalan M. Boya Tembilahan pada Jum’at (05/03/2021-Red) pagi, Polres Inhil melalui Personil Sat Lantas membagikan nasi kotak kepada masyarakat, baik Tukang Ojek dan Tukang Becak. ” Diharapkan dengan kegiatan Jum’at Barokah dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ” kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.

Di samping kegiatan sosial, Personil Sat Lantas juga sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. ” Dimasa pandemi ini diharapkan kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) guna mencegah penyebaran Covid – 19 ” terangnya.

Selain itu para Tukang Ojek dan Tukang Becak juga dihimbau oleh Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga untuk mematuhi peraturan lalu lintas. ” Diharapkan kepada masyarakat saat berkendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menjaga keamanan lingkungan agar tetap terciptanya Kamseltibcar lantas ” tukas AKP Lassarus Sinaga. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.