137 views

Kapolres Mura Berikan Piagam Penghargaan Kepada 28 Personil Termasuk “TIM LANDAK”

MUSI RAWAS-LH: Bertempat di Halaman Belakang Mapolres Mura, Pada Senin (22/02/2021-Red) sekitar pukul 07.30 WIB, 28 Personel Polres Mura yang menerima piagam penghargaan dari Kapolres Mura AKBP Efrannedy yang meliputi bagian Sumda, Satreskrim, Satnarkoba serta Personel Polsek Muara Lakitan.

Adapun Nama-nama Personil yang mendapat penghargaan tersebut adalah dari Personel Satreskrim Polres Mura ada Aiptu Ikhsan Setiawan, Aiptu Hari Gunawan, Aipda Erwin Friansyah, Bripka Nairul Ikhsan, Bripka Lanang Pinasty, Bripka Budi Santoso, Bripka Arif Wibowo, Bripka Ferdinan, Bripka Arie Ramadhani, Bripka Wahyu Widodo dan Briptu Muhamad Friyal Kautsar.

Kemudian, personel Satnarkoba Polres Mura diantaranya Ipda Raden Chandra, Aiptu Julpin Leonardo, Bripka Rastra Kelana, Bripka Hendra Kusdian, Briptu Mulkan Hariyas, Briptu Deli Susanto dan Briptu Khairul Candra.

Sementara dari Personel Polsek Muara Lakitan yakni Ipda Joni Jamaris, Bripka Rindo Desrianto, Brigadir Muhammad Dinna Dwi Putra, Briptu Candra Polta, Bripda Fatkhan Yudi dan Bripda Leonardo Pratama. Serta, Bagian Sumda Polres Mura, Bripka Roesandri Ardi Praja, Bripka Rudi Yuli Susanto, Bripda Aldian Izha serta Pengatur Urkes Zarmis Sumarni.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa pemberian Piagam Penghargaan kepada Personel Bagian Sumda, Satreskrim, Satnarkoba dan Polsek Muara Lakitan atas kinerja dan dedikasi serta pengungkapan perkara. “ Maka dari itu, sengaja Saya mewakili Polres Mura memberikan penghargaan kepada 28 Personel Polres Mura ” pungkas AKBP Efrannedy (Senin, 22/02/2021-Red).

AKBP Efrannedy menjelaskan, dengan menerima penghargaan ini kiranya dijadikan motivasi dan semangat untuk lebih baik dalam menjalankan tugas. “ Saya harap dengan menerima penghargaan ini, bisa dijadikan motivasi agar lebih baik ” ucap AKBP Efrannedy.

Kapolres Mura itu menambahkan, tentunya penghargaan yang diterima ini berkat kerjasama sesama personel Polres Mura, tanpa adanya kerjasama personel tidak bisa menerima penghargaan ini. ” Dan kepada, Personel lain yang belum menerima penghargaan, jangan berkecil hati, terus laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta ciptakan inovasi-inovasi baru yang membawa kebaikan serta harum Polres Mura ” tutupnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *