404 views

Walikota Kunjungi Wakohu Coffee & Resto

LUBUKLINGGAU-LH: Disela-sela Kunjungan Kerja Walikota setelah melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al-Karim sekitar Pukul 15.00 WIB (Jumat, 05/02/2021-Red) Iring-Iringan Rombongan Walikota Lubuklinggau Drs.Prana Putra Sohe beserta Jajaran OPD menyusuri Jalan Mat Adin di Kelurahan Muara Enim RT 8 menuju Wakohu Coffee & Resto.

Ikut menyertai Walikota Asisten Setda Kota Lubuklinggau Kahlan, Kepala Dinas PUPR A. Asril Asri, Kabag Kesra, Camat Lubuklinggau Barat 1, Camat Lubuklinggau Timur 2, Lurah Muara Enim Elmawati, SH, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Kedatangan Orang Nomor Satu di Kota Lubuklinggau beserta Rombongan ini ke Wakohu Coffee & Resto yang berlokasi di Areal Komplek Pabrik Kopi Ananda, turut disambut hangat Owner Wakohu Coffee & Resto Yuzar Rivai, Manager Pasca Anugrah. Sambil bersantai Walikota dan Rombongan disuguhi Es Dogan (Kelapa Muda), serta jamuan dari menu-menu makanan Cafe Wakohu.

Kunjungan Walikota ini juga dalam rangka melihat langsung kondisi lapangan jalan di RT 8 yang menjadi keluhan warga selama ini, dan memastikan Jalan akan dibangun Tahun 2021 seraya mengintruksikan Kadis PUPR untuk segera diprioritaskan karena jalan sudah sangat hancur sekali.

Dalam kesempatan itu juga, Nanan sapaan akrab Walikota ini sesekali melihat langsung budidaya tanaman-tanaman hias Aglonema dan bibit buah-buahan yang berada di areal Wakohu. Sebelum mengakhiri kunjungan Walikota yang telah berkenan hadir, tak lupa Yuzar Rifai Owner Ananda dan Wakohu memberi Cinderamata kepada Walikota berpa Bibit-Bibit Buahan yang menjadi pilihan Pak Walikota.

Kepada Wartawan LH (liputanhukum.com) Yuzar Rivai menyampaikan “ sangat berterimakasih atas kunjungan Walikota Pak Nanan. Apalagi Pak Wali memberi kabar yang membahagiakan untuk warga disini yaitu segera akan di bangun jalan di tahun ini juga, tentu Kami sangat mengapresiasi karena bagaimanapun dulu beliau pernah juga berkunjung kesini dan berjanji akan membangun jalan, hanya saja baru saat ini baru bisa beliau kabulkan “ tutur Yuzar (Jum’at, 05/02/2021-Red). (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *