215 views

Rutinitas Polsek Panai Tengah Giat Baksos Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa

LABUHANBATU-LH: Rutinitas Polsek Panai Tengah dalam giat Bhakti sosial Jum’at Barokah berikan bantuan kepada Kaum Dhuafa dan Kurang Mampu sebagai bentuk Kepedulian sesama (Jum’at, 05/02/2021-Red). Adapun bantuan yang diberikan Polsek Panai Tengah kepada Kaum Dhuafa dan Kurang Mampu di Desa Jawi-Jawi, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu berupa sembako yang terdiri dari beras, telor, dan mie instan.

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) itu, dipimpin langsung Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH dan didampingi Kepala Unit (Kanit) Provost AIPTU AK Hasibuan, Bhabinkamtibmas AIPTI A Sitepu, AIPDA Jupriadi dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa Sei Jawi-Jawi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH melalui Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH saat di konfirmasi LH (05/02/2021-Red) mengatakan ” penyerahan Bantuan Sosial diproiritaskan kepada Kaum Dhuafa Dan Kurang Mampu. Kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan paket sembako berupa beras, telor, mie instan sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada sesama. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban dalam menghadapi pandemi Covid-19 ” sebutnya.

Ia juga mengatakan bahwa “ sesuai jadwal program dari Polres Labuhanbatu, Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) itu akan diselenggarakan setiap bulan. Namun dalam pelaksanaannya, Polsek Panai Tengah berharap setiap hari Jum’at bisa terselenggara. Kita akan melihat dulu situasi dan kondisinya, baik keadaan warganya maupun kondisi jalan. Harapan Kita Kegiatan Baksos ini mudah-mudahan bisa terselenggara setiap Jum’at. Kita himbau juga kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan ” ujarnya sembari menyampaikan pesan Kantibmas.

Kepala Desa Sei Jawi-Jawi, Kecamatan Panai Hulu Sumarno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Panai Tengah atas terselenggaranya Kegiatan Baksos tersebut. Dengan adanya bantuan masyarakat terbantu meringankan bebannya.

” Apresiasi juga ucapan terimakasih kepada Polsek Panai Tengah yang telah menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial dalam Jum’at Berkah Hari ini. Kegiatan bakti sosial ini sangat membantu masyarakat kurang mampu ” ungkapnya. (Edy Syahputra Ritonga /Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *