405 views

Setelah 5 Hari Dirawat Di RS, Bahar Akhirnya Menyusul H Permata

BATAM-LH: Setelah dirawat di RS selama 5 Hari secara intensif, akhirnya Bahar korban penembakan Oknum Aparat Bea Cukai dikabarkan menyusul H. Permata yang langsung meninggal di tempat Pada Hari Jum’at (15/01/2021-Red). Bahar dikabarkan meninggal di salah satu RS di Jambi Pada hari Selasa (19/01/2021-Red) sekira Pukul 19.00 WIB. Almarhum Bahar dikebumikan di Pulau Kijang.

Menurut informasikan yang didapatkan Awak Media ini bahwa Bahar mengalami luka tembak di kepalanya saat kejadian bersama H Permata pada Jum’at (15/01/2021-Red). H Permata langsung meninggal di tempat saat kejadian, sementara Bahar dibawa ke RS untuk dirawat secara intensif.

Setelah kejadian penembakan, Bahar langsung dibawa ke salah satu RS di Tembilahan. Namun karena kondisinya semakin memburuk dengan alasan peralatan medis yang kurang memadai maka akhirnya Bahar dipindahkan ke salah satu RS di Jambi.

Luka mendalam tampak menyelimuti Keluarga yang ditinggalkan. Proses pemakaman Jenazah Bahar di Pulau Kijang diselimuti awan kesedihan dari Keluarga dan Kerabat. (Anto/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *