507 views

New Comer…!! WaKoHu Cafe & Resto Nuansa Alam

LUBUKLINGGAU-LH: Bisnis Kuliner termasuk bisnis yang sangat menjanjikan dan mampu bertahan di tengah situasi ekonomi yang kurang menggairahkan dalam masa pandemi Covid-19.

Pun di Kota Lubuklinggau, bila kita lihat begitu menjamurnya cafe- cafe tempat kongkow masyarakat, ada cafe yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, ada yang khusus untuk sekedar tempat ngopi-ngopi bagi coffee holic dengan ragam racikan, penikmat atau konsumen mulai dari kawula muda, hingga maupun dari masyarakat umum.

Kini hadir di Bumi Sebiduk Semare, Cafe & Resto yang cukup unik, Cafe & Resto WAKOHU namanya, menyajikan nuansa yang berbeda dari cafe pada umumnya. Ketika Awak Media liputanhukum.com menyambangi Cafe & Resto WAKOHU, disambut hangat oleh Owner Yuzar Rivai, didampingi Manager Pasca Anugrah Pratalius.

Awak Media ini pun larut dalam cerita sambil disuguhi nikmat nya secangkir kopi, dimana kebetulan Yuzar Rivai juga sebagai Owner Kopi Bubuk Ananda, kopi bubuk produk lokal yang sudah dikenal dan dinikmati masyarakat di wilayah MLM (Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara).

” Cafe ini konsepnya Back to Forest, Back to Nature ini karena dengan adanya cafe ini kami ingin menghadirkan nuansa yang penuh dengan nuansa alami seperti dalam suasana hening, tenang dan teduh layaknya suasana dikawasan perhutanan, sehingga nantinya pelanggan betah dan nyaman nongkrong di cafe kami ” pungkas Yuzar. 

Ditambahkannya juga, Cafe Resto Wakohu dilengkapi Wi Fi dan Sound Music, cocok menemani pelanggan kami yang asyik menikmati kopi, ngobrol sambil berselancar di dunia maya bahkan bisa karaoke an juga disini.

” Kami menyuguhkan berbagai macam makanan ringan dengan seduhan kopi yang nikmat dengan berbagai varian, dengan bijih kopi pilihan berkualitas, dan dikerjakan oleh barista yang handal sehingga dengan maksimal kami akan memanjakan pelanggan kami ”  lanjut Sang Owner.

Silahkan kunjungi Cafe & Resto kami di Jalan Jend. Pol. Moch. Hasan RT.RT.8 Kelurahan Muara Enim, berdampingan dengan komplek perumahan polisi griya asri, ajak Keluarga, teman, relasi dan komunitas anda singgah di cafe kami “ ujar Pria yang juga menjabat ketua LPM Kelurahan Muara Enim ini sedikit berpromosi dan menutup pembicaraan. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *