592 views

Telah Berpulang Ke Rahmatullah Pendakwah Syekh Ali Jaber

JAKARTA-LH: Telah berpulang ke Rahmatullah Pendakwah Kita Syekh Ali Saleh Muhammed Ali Jaber yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber. Beliau wafat pada Hari ini (Kamis, 14/01/2021-Red) tepatnya pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta. Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui akun instagramnya @yusufmansurnew. “Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji’uun. Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 08.30 Mohon do’anya ” tulis Yusuf Mansur (Kamis, 14/01/2021-Red).

Syekh Ali Jaber sempat dirawat akibat Covid-19. Namun, Yusuf Mansur menyebutkan bahwa Ali Jaber sudah dinyatakan negatif Covid-19 sebelum akhirnya meninggal dunia. “sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” kata dia. Sempat pakai alat bantu pernapasan Sementara itu, Syekh Ali Jaber telah mengumumkan kondisinya lewat akun Facebook pribadinya. Dalam videonya, ia tengah terbaring dengan bantuan alat pernapasan di sebuah rumah sakit.

“Kondisinya pun semakin membaik tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan,” tulis akun @syekh.alijaber (Senin, 04/01/2021-Red). Dalam akun Instagramnya itu, Ali juga meminta masyarakat, khususnya jemaah Ali, untuk mengirimkan doa. Selain itu, mereka juga mengajak jemaah untuk mengikuti amalan ibadah Ali setiap hari. (Fahdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *