1.020 views

Polsek Panai Tengah Kembali Gulung Pengedar Narkoba

LABUHANBATU-LH: Polsek Panai Tengah kembali sukses menggulung Pengedar Narkoba jeni shabu-shabu di wilayah Kecamatan Bilah Hilir. Kesuksesan Pihak Polsek ini tidak lepas dari peran serta masyarakat untuk melaporkan setiap mengetahui tentang aktivitas perdagangan haram ini.

Atas laporan masyarakat tersebut, Pada Hari Senin (04/01/2020-Red) Sekitar pukul 13:30 WIB Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPDA F. Sigiro, SH bersama Team Opsnal Polsek Panai Tengah untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Tanpa membuang waktu, Team Opsnal Reskrim Polsek Panai Tengah langsung ke lokasi. Sampai di lokasi yang di tuju, Oknum Polisi melakukan Undercover dan membeli shabu kepada target berinisial As alias Al terduga pengedar Narkoba jenis Shabu sebanyak 2(Dua) paket dengan harga Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah).

Pancingan itu berhasil, kemudian setelah pelaku memberikan Narkoba jenis shabu dari tangan kanannya, langsung dilakukan penangkapan kepada pelaku tersebut di Kampung Tempel, tepat nya di depan rumah warga dusun 1 sidodadi, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir.Setelah digeledah, dari kantong celana sebelah kanannya, terdapat kotak Plastik Warna Putih yang di lakban warna hitam yang di dalamnya Narkoba jenis shabu sebanyak 15 (Lima belas) Paket, dan dari kantong sebelah kirinya disita satu unit Handphone Nokia Warna Hitam. Selanjutnya, petugas mengamankan pelaku serta barang bukti dibawa ke Polsek Panai Tengah.

Saat LH (liputanhukum.com) mengkonfirmasi Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH (05/01/2021-Red)
membenarkan penangkapan Pengedar Narkoba Jenis Shabu berinisial As alias Al laki-laki, 30 Thn, pekerjaan mocok-mocok, Warga Kampung Tempel, Dusun 1 Sidodadi, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu (05/01/2021/Red).

” Adapun barang bukti yang diamankan, 2(Dua) Bungkus Plastik Kecil Transparan Tembus Pandang yang berisikan diduga Narkotika Jenis Shabu yang terbungkus dengan Timah Rokok. 1 (satu) Kotak Plastik Warna Putih yang dilakban Warna Hitam yang didalam berisikan diduga Narkoba Jenis Shabu Sebanyak 15 Bungkus. 1 (satu) Unit Henphone Nokia Warna Hitam. 2(Dua) bungkus plastik besar transparan tembus pandang kosong. 2 (Dua) buah skop ” pungkas AKP Rusdi Koto (05/01/2021-Red).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kini Pelaku Berinisial As alias Al ditahan di Polsek Panai Tengah sebelum nantinya dilimpahkan ke Sat-Narkoba Polres Labuhanbatu.

(Edy syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *