1.376 views

BREAKNG NEWS! Jahuri SP Anggota DPRD MURA Tutup Usia

LUBUKLINGGAU-LH: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun, Putra Terbaik Desa Sumber Rejo, Kecamatan Megang Sakti Jahuri, SP tutup usia malam ini (Selasa, 05/01/2021-Red) Sekitar Pukul 19.30 WIB dalam Usia 48 Tahun.

Kepergian untuk selamanya Anggota DPRD Musirawas dari Fraksi Partai Golkar yang begitu mendadak mengagetkan banya pihak. “ Beliau sampai malam kemarin masih dalam keadaan sehat wal’afiat “ begitu keterangan Junaidi adik dari Almarhum kepada Wartawan LH (liputanhukum.com) Selasa (05/01/2021-red).

Junaidi menjelaskan, “ sore itu beliau ke Lubuklinggau untuk urusan tertentu, tiba-tiba sesampainya disekitar Hotel Dafam, Kelurahan Kupang mobil berhenti dan tubuh beliau lunglai dan tidak bergerak, melihat kondisi tersebut segera saya bawa ke RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau “ tambah Adik Almarhum itu.

ketika hal ini dikonfirmasi kepada dokter Jaga RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau, membenarkan kejadian itu. “ Setelah kita periksa secara intensif di IGD, beliau sudah meninggalkan kita semua. Almarhum dinyatakan telah meninggal dunia, kemungkinan kalau secara medis kita menyebutnya Serangan Jantung tetapi sampai sejauh ini saya menjalankan pemeriksaan jenazah bagian luar atas permintaan keluarga melalui kepolisian. Adapun tentang hasil yang lebih lengkap kita tunggu hasil visumnya “ ungkap dr. Martin Tambunan kepada Wartawan LH (Selasa Malam, 05/01/2021-Red).

Setelah dinyatakan meninggal dunia, dan atas izin Dokter dan Tim Medis, keluarga membawa Almarhum dengan menggunakan Ambulance Pukul 20.30 WIB ke Rumah Duka, di Desa Sumber Rejo. Kecamatan Megang Sakti Jahuri. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *