239 views

H. Azhari, ST Siap Turun Gelanggang Pada Pilkada Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-LH: Begitu kuatnya magnet Bursa Pillkada Lubuklinggau nanti (2023) sehingga mampu menarik perhatian Para Tokoh Politik, Birokrak, Akademisi hingga Tokoh Pemuda untuk ikut ambil bagian pada hajatan demokrasi nanti.

Eskalasi politik lokal yang kian dinamis dan begitu marak tersaji dalam perbincangan via media sosial tentu mengindikasikan bahwa betapa suburnya alam demokrasi kota lubuklinggau. Sejumlah nama tokoh-tokoh baik berasal dari Lubuklinggau, Musi Rawas maupun Muratara sudah mulai digadang-gadangkan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2023-2028 Kota Lubuklinggau.

Salah satu yang sudah menyatakan akan ikut meramaikan Bursa Balon Walikota adalah sosok birokrat handal H Azhari, ST yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas dan juga selaku Kepala Dinas di PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas.

Saat ditemui di kediamannya (Selasa, 28/12/2020-Red), H Azhari, ST menyambut hangat kedatangan Para Pewarta, dengan penuh kesahajaan. Dalam diskusi lepasnya H Azhari, ST secara terbuka menyatakan “ jika Tuhan meridohi dan atas doa dari masyarakat, saya siap untuk turun gelanggang pada pilkada Kota Lubuklinggau nanti. Kalau ditanya untuk mau maju, Kita semua punya hak untuk dipilih dan memilih “ jelas H Azhari sembari tersenyum dengan santunnya.

Saat ini, H Azhari telah dikenal sebagai Tokoh Masyarakat dan yang bersangkutan juga aktif di berbagai Organisasi Kemasyarakatan, Olahraga, dan Organisasi Kepemudaan. Salah satunya, H. Azhari aktif dibidang keolahragaan dan menjabat sebagai Ketua KONI Musirawas saat Ini.

Selain itu, yang bersangkutan juga sebagai Penasehat di Komunitas Musisi, sebagai Penasehat di Komunitas Motor Go Grand. Aktif juga pada kegiatan keagamaan dan masih banyak lagi. Jadi pada prinsifnya, demi kemajuan pembangunan di Kota Lubuklinggau H. Azhari, ST siap untuk maju pada pilkada mendatang. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *