212 views

H2G Ucapkan Selamat Kepada Ramah-Berarti Sebagai Pemimpin Mura Periode 2021-2024

MUSI RAWAS-LH: H Hendra Gunawan (H2G) tampil sebgai Negarawan Sejati. Bupati Musirawas yang akan menjabat hingga 17 Februari 2020 itu dengan jiwa besar menyampaikan Selamat kepada Pasangan Nomor Urut 1, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti yang ditetapkan unggul perolehan suara dalam Rapat Pleno KPU Mura (Rabu, 16/12/2020-Red). ” Selamat kepada Pasangan Nomor 1 (Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti) yang telah diberikan amanah oleh Masyarakat Mura ” tegas H2G yang juga secara ksatria menghormati semua prosesnya.

H2G yang dalam Pilkada Mura berpasangan H Mulyana itu mengaku bersyukur atas terlaksananya Pilkada Mura dengan damai. ” Alhamdulillah, Pilkada Mura berjalan lancar, aman dan damai. Terima kasih kepada penyelenggara dalam hal ini KPU, Bawaslu bersama Aparat baik itu Polri maupun TNI dan tentunya Pemerintah serta seluruh masyarajak Mura ” paparnya.

H2G juga menyampaikan dirinya tetap fokus menjalankan tugas dan amanah yang diberikan masyarakat sampai akhir masa jabatan sebagai Bupati Mura. ” Kita mempersiapkan Estapet Pemerintahan dan pembangunan. Artinya, Kita siapkan estapet agar pemerintahan dan pembangunan di Mura dapat berjalan dengan lancar ke depannya ” imbuh Bupati yang tetap menjalankan ativitas rutin Safari Jum’at dan olahraga Tebis Lapangan Pasca Pilkada 9 Desember lalu.

Sebab menurutnya, tantangan ke depan ditengah Pandemi Covid-19 semakin berat. Makanya perlu sinergitas dan dukungan Semua Pihak agar Pemerintah berjalan sebagaimana mestinya demi kemaslahatan masyarakat.

H2G juga secara Pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mendoakan semoga Pasangan Nomor 1 (Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti) nantinya dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik sehingga Musirawas semakin membahana di Persada Nusantara. ” Kemudin, kita juga menghimbau kepada Seluruh Relawan, Simpatisan, Pendukung dan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta saling menghargai ” katanya.

Harapannya tentu Pasca Pilkada tidak terpecah belah dan seluruh pihak berperan aktif menciptakan suasana yang sejuk.” Terkhir kita terus bedo’a, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan nikmat kesehatan dan juga semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir “ pungkasnya. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *