367 views

Polsek Panai Tengah Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

LABUHANBATU-LH: Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Panai Tengah berhasil meringkus 1 Orang Tersangka Pengedar Narkoba Jenis sabu di Desa Telaga Suka, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu Pada Hari Jumat (04/12/2020/Red).

Pengungkapan dan penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat. Atas dasar laporan tersebut, Kapolsek Panai Tengah Iptu Rusdi Koto memerintahkan Kanit Reskim Polsek Panai Tengah Ipda F. Sigiro, SH dan Tim melakukan pengecekan kebenaran informasi dari masyarakat.

Kemudian, Sekitar Pukul 19.00 WIB Reskim Polsek Panai Tengah melakukan Undercover dengan membeli Sabu kepada Tersangka yang ciri-ciri nya sudah diketahui oleh Petugas Reskrim Polsek Panai Tengah.

Tanpa membuang membuang waktu, Tim langsung meringkus tersangka Saparuddin Hasibuan Alias Sapar (Lk-33Tahun), warga Dusun I, Desa Telaga Suka, Kecamatan Panai Tengah. Adapun Barang Bukti yang berhasil didapatkan adalah, 1(Satu) Bungkus Plastik Kecil Transparan Narkoba Jenis Sabu, 1(Satu) Unit HP Samsung Lipat, dan 1 (Satu) Unit Alat Timbangan Digital.

Saat dikonfirmasi Wartawan LH (04/12/2020-Red), Kapolsek Panai Tengah Iptu Rusdi Koto membenarkan penangkapan tersebut.

Atas perbuatannya dan untuk penyelidikan lebih lanjut, kini tersangka Saparuddin alias Sapar dibawa dan ditahan di Mapolsek Panai Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. (Edy Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *