145 views

KPU Kabupaten Musi Rawas Gelar Debat Session Kedua Dihadiri Langsung Pjs. Bupati dan Kapolres Mura

MUSIRAWAS-LH: Pemilihan Kepala Daerah Musirawas tinggal menghitung hari, kurang dari 10 hari lagi akan dilakukan pemungutan suara (pencoblosan). Hari yang menentukan siapa yang akan memimpin Musirawas Periode Lima Tahun ke depan.

Pada Hari Minggu (29/11/2020-Red), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musirawas menggelar Debat Paslon Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas. Kandidat 2 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Musirawas (Mura) mengikuti debat kandidat di The Excelton Hotel Palembang. Acara ini disiarkan langsung oleh Pal TV sekitar Pukul 16.00 WIB.

Pada Session Kedua, selain diikuti 2 Paslon Bupati dan Wabup, debat ini juga dihadiri oleh Pjs Bupati Musi Rawas Drs. H Akhmad Rizali, Kapolres Mura AKBP Efrandedy, SIK, Bawaslu Mura serta Parpol Pengusung Paslon dan Masa Pendukung. Dari Paslon No 1 dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Hj Suwarti. Sementara dari Paslon No 2 dihadiri oleh Cabup H Hendra Gunawan dan Cawabup H Mulyana.

Ketua KPU Mura melalui Divisi Sosialisasi Syarifudin, MM menerangkan bahwa Tahapan Debat Publik merupakan agenda penting KPU Musirawas agar masyarakat Musirawas bisa melihat dan mendengar langsung visi-misi dan program-program yang dipaparkan Masing-Masing Paslon. Tahapan debat yang diselenggarakan KPUD Mura ini merupakan media yang tepat bagi masing-masing Paslon untuk meyakinkan pemilih.

“ Tak lupa kami haturkan rasa terimakasih kepada Pihak-Pihak yang ikut mensukseskan acara debat session kedua ini. Apresiasi juga kami ucapkan kepada Pihak Kepolisian, Penyelengara, Bawaslu, dan Para Panelis yang telah bersedia hadir yaitu Yudha Mahrom, SE, M.Si, Dr. Hj Lishapsari Prihartini, M. Si, Prof. Dr. H. Didik Susetyo, SE, M. Si, juga semua undangan yang hadir sehingga acara ini terselenggara dengan baik ” ujar Syarif. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *