162 views

Musda Ke-X DPD Partai Golkar Sumut Di Jakarta Memilih Musa Rajekshah Secara Aklamasi

JAKARTA-LH: Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum alias Ijeck akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumut yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta Pada Jumat (06/11/2020-Red). Penunjukan Ijeck sebagai ketua Golkar Sumut dilakukan Secara Aklamasi oleh Seluruh Pemilik Suara yaitu Pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara serta Seluruh Pengurus Sayap Partai dan Astakarya.

Tampak hadir pada acara ini, Wakil Ketua Umum Korbid DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk F. Paulus, Plt Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Mahkamah Partai Adis Kadir, Anggota DPR RI Mutia Hafidz, Lamhot Sinaga dan Para Kader, Simpatisan dan Para Tamu Undangan.

Sekjend DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus yang dalam hal ini sebagai Ketua Pimpinan Sidang mengatakan bahwa dalam Musda ini ada 3 Materi yang disepakati untuk dibahas, yaitu Laporan Pertanggungjawaban Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara Periode 2015-2020, mendengarkan tanggapan laporan pertanggungjawaban oleh peserta musda, dan yang ketiga menetapkan calon ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025. Setelah ketiga materi pokok itu sudah selesai dilalui, maka hasilnya adalah ditetapkanlah H. Musa Rajekshah sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara Periode 2020-2025. “ Dengan resmi H. Musa Rajekshah ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Periode 2020-2025 ” pungkas Sekjend DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus.

Setelah resmi terpilih secara aklamsi, H. Musa Rajekshah menyampaikan kata sambutannya. Dalam kata sambutannnya, Ijek panggilan akrabnya menyampaikan “Mari kita bersama-sama besarkan partai ini, tanpa dukungan dari bapak/ibu pengurus partai dan kader hal itu mustahil dilakukan. Jaga terus kekompakan dan solid demi mewujudkan cita-cita Partai ” ujar Ijeck

Wakil Gubernur Sumut itu berharap agar Partai Golkar ke depan menjadi lebih besar dan mewarnai pembangunan di Sumatera Utara. “ Kehadiran Golkar harus dirasakan seluruh lapisan masyarakat dan Saya yakin Inshaa-Allah akan terpilih secara aklamasi melihat dukungan dan antusias dari pengurus DPD tingkat I dan II serta sayap Partai Golkar “ ungkapnya penuh optimis. (Dessy/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *