218 views

Kapolsek Aek Natas dan Panai Tengah Diserahterimakan Di Mapolres Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT-LH: Dua Kapolsek di Jajaran Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara hari ini (Jum’at, 06/11/2020-Red) diserahterimakan. Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH di Ruang Lobi Mapolres Labuhanbatu tepatnya di Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Pada Pukul 08.30WIB.

Kapolsek Aek Natas yang lama AKP Parluhutan Panjaian, SH, MH diganti oleh IPTU Jeremia Ginting. Sementara Kapolsek Panai Tengah yang baru dijabat oleh Iptu Rusdi.

Dalama amanatnya, Kapolres Labuhanbatu Deni Kurniawan menyampaikan bahwa “ dinamika tugas yang telah dilewati dengan beraneka ragam permasalahan, beraneka ragam ancaman dan tantangan di wilayah masing-masing di dalam melaksanakan tugas masing-masing, tentunya akan memberikan kedewasaan kita, akan memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan kita di bidang Ilmu Kepolisian ” pungkasnya.

Mantan Kapolres Nias itu juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pejabat Lama dan mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Baru. “ Terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan semuanya di dalam membantu secara pribadi kepada saya maupun membantu kedinasan khususnya Polres Labuhanbatu. Tugas yang selama ini saudara saudara laksanakan dan saudara emban cukup baik. Saya menilai saudara melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dengan maksimal. Selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru. selamat bergabung di Polres Labuhanbatu. Saya yakin dengan pengalaman, pengetahuan saudara-saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan optimal di Polres Labuhanbatu ini “ ujar AKBP Deni Kurniawan menutup kata sambutannya.

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Kasat Sabhara AKP M. Amdi, S.H., M.H. (PA UP),Peserta upacara, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL MHD. Taufik, S.E., M.H. Kabag Ops KOMPOL Marluddin S.Ag. Kabag Sumda KOMPOL H. Matondang, SH, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran, Kasipropam Polres Labuhanbatu IPDA Kusno Siagian, SH, Personil Bag Sumda Polres Labuhanbatu. (Afdillah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *