215 views

Tim Pemenangan Ramah-Berarti Kian Solid, Kordes dan Jaringannya Segera Dibentuk

MUSIRAWAS-LH: Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti kian solid memenangkan kandidat ini. Bahkan untuk mendukung kinerja dilapangan, Tim juga membentuk jaringan ‘Grassroot’ (Akar Rumput). ” Ramah-Berarti optimis menang, karena saat ini semua tim telah membentuk jaringan-jaringannya, seperti Tim Korcam setiap Kecamatan sudah terbentuk, termasuk Tim Partai juga sudah bergerak melakukan konsolidasi ke PAC dan Ranting-Rantingnya masing-masing ” ungkap Ibnu Amin Ketua Umum Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 (Selasa, 03/11/2020-Red).

Dijelaskannya, awal November ini secara bertahap Tim Dulur yang dikomandoi H. Thamrin Hasan memulai mengukuhkan Koordinator Desa (Kordes) sebanyak 814 orang dan selanjutnya Tim Pemenangan yang diketuai oleh H A Murtin mengukuhkan Kordesnya sebanyak 1.628 orang. Sementara Tim Partai yang dikomandoi Firdaus Cik Ola sudah rutin turun kelapangan untuk konsolidasi dan sosialisasi Program Ramah-Berarti dari tingkat PAC, Ranting hingga Kemasyarakat Umum.

” Jadi total Kordes dari Kedua Tim sebanyak 2.442 orang. Kemudian, setelah mengukuhkan Korcam dan Kordes, akan melakukan Pelatihan Saksi-Saksi yang akan Kita perbanyak disetiap TPS. Tentu juga Kita persiapkan untuk menghindari dan melaporkan jika ada indikasi kecurangan atau Money Politic di TPS ” ujarnya.

” Selain itu, Kita membentuk Tim Khusus untuk menangkap Oknum-Oknum ASN dan Pelaku Money Politic, sebab pasti hal-hal seperti itu akan merusak Demokrasi Kita. Jadi, walaupun kandidat masih dalam proses penyembuhan, tapi tim tetap bergerak sesuai Tupoksi masing-masing ” pungkasnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *