354 views

FINAL TURNAMEN BADMINTON PB ANANDA DI HADIRI YOPI KARIM

LUBUKLINGGAI-LH: Memperingati HUT Ke 20 Kopi Ananda Grup dan Hari Sumpah Pemuda, Owner Kopi Ananda yang juga pembina PB. ANANDA Yuzar Rivai mengadakan Turnamen Badminton, Lomba Gaplek dan
Barista Coffee.

Kegiatan-kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, untuk tahun ini sudah dua kali Turnamen Bulu Tangkis dimana tepatnya 17 Agustus kemarin memperingati HUT RI ujar Yuzar kepada Wartawan LH (liputanhukum.com). “ Pada malam ini digelar laga Final Open Turnamen Badminton di Lapangan Out Door Badminton PB. Ananda RT.8 Kelurahan Muara Enim, Lubuklinggau dihadiri Tokoh Pemuda Lubuklinggau yang juga Ketua Partai Nasdem Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) ” pungkasnya (28/10/2020-Red).

Sebelum laga final digelar, seluruh insan-insan olahraga yang hadir serta tamu undangan bersama-sama menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pengucapan ikrar Sumpah Pemuda yang dipandu Aca diikuti seluruh hadirin.

Dalam kata sambutannya, Yuzar Rivai menyampaikan terimakasih kepada Adinda Yoppy Karim yang menyempatkan hadir di tempat kami dan mensupport hadiah untuk para pemenang dan kami sampaikan bahwa turnamen badminton ini dari tanggal 24 Oktober hingga 28 Oktober 2020 merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Beginilah keadaan tempat kami Pak Yopy dengan lapangan bulutangkis nya masih lapangan terbuka dan akses jalan menuju kesibi masih bergelombang dan rusak.

Ia juga menambahkan, “ turnamen ini terdiri dari partai utama dan partai tambahan. Semoga lahir bibit atlet bulutangkis dari PB. ANANDA baik Tingkat Daerah, Propinsi bahkan Tingkat Nasional. Pesan kami selalu junjung sportifitas dan selalu semangat berlatih “ ujarnya.

Pada kesempatan itu juga H. Rachmat Hidayat yang dikenal sapaannya Yoppi Karim dalam perbincangannya dengan Awak Media LH menyampaikan, “ terimakasih kepada Kanda Yuzar yang telah mengundang kami menghadiri laga final turnamen bulu tangkis kali ini yang sangat spesial perayaan HUT Kopi Ananda bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda, sangat khidmat sekali dalam rasa kebersamaannya, selamat kepada Atlet-Atlet yang berpartisipasi, semoga nanti bisa membawa nama PB. ANANDA sebagai juara pada setiap Kejuaraan Bulu Tangkis “ kata Yoppi Karim.

Pada Laga Final Partai Utama, Pasangan Safri dan Yoga mengalahkan pasangan Ari dan Lois dua set
langsung, kemudian yang tak kalah serunya Final laga tambahan pasangan Winarto dan Aldo harus mengakui keunggulan pasangan Erik dan Kuncoro yang dengan rubber set.

Berikut nama-nama Pemenang Turnamen Final Badminton Kopi Ananda:

Untuk Partai Utama
Juara 1 : Yoga dan Safri
Juara 2 : Ari dan Lois
Juara 3 : Yuzar dan Arsi
Juara 4 : Putra dan Pon

Badminton partai tambahan
Juara 1 : Erik dan Kuncoro
Juara 2 : Winarto dan Aldo
Juara 3 : Farel dan Mardi
Juara 4 : Dodi dan Amat.

(Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *