178 views

Tokoh Masyarakat Selangit Bersama ‘Emak-Emak Milenial’ Berjanji Memenangkan Paslon Nomor 1 Ramah-Berarti

MUSIRAWAS-LH: Ratusan kendaraan bermotor sambut kampanye Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti dipintu masuk Gapura Kecamatan Selangit. Kaum muda milenial dari Berbagai Desa ini, dengan ikat kepala Pita Bendera Merah Putih berjanji akan memenangkan Pasangan Ramah-Berarti.

Tidak hanya kaum muda milenial, Emak-Emak ‘Milineal’ juga terlihat antusias mendengar paparan Program-Program Pro Rakyat yang ditawarkan dan disampaikan oleh Paslon Nomor Urut 1 (Satu) Hj. Ratna Machmud-Hj. Suwarti.

Menurut Tokoh Masyarakat Kecamatan Selangit Bambang (Wak Nang), dukungan untuk Ramah Berarti sudah bulat. “ Tekad kami untuk memperjuangkan kemenangan Ratna Machmud dan Suwarti tidak dapat ditawar lagi. Saya dan Tim pemenangan yakin, akan meraup suara yang signifikan untuk nomor 1 di Kecamatan Selangit. Pita merah putih yang kami kenakan adalah bentuk perjuangan bagi kemenangan Ramah Berarti ” janjinya (Rabu, 14/10/2020-Red).

Dalam orasinya, Ratna Machmud sangat berharap dukungan dari masyarakat Kecamatan Selangit. Tidak hanya dukungan tetapi perjuangan masyarakat Selangit untuk menghantar Ratna Machmud-Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas 2021-2026. ” Saya berjanji jika menjadi Bupati program-program yang telah kami tawarkan ini akan kami laksanakan. Program ini memang untuk seluruh masyarakat Musirawas, berpihak kepada masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat “ pungkas Ratna dalam kampanyenya.

Ada Sembilan Program Pro Rakyat diusung pasangan Nomor Urut 1 Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti (Ramah Berarti) antara lain seluruh Jalan Mulus Sampai ke Desa-Desa, Sekolah Gratis, Seragam-Baju-Tas dan Sepatu Sekolah gratis.

Selain itu berobat gratis, bantuan Pondok Pesantren di Setiap Kecamatan, Mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an Dari Kecamatan sampai Desa, Bantuan Alat Berat Untuk Buka Lahan di Setiap Kecamatan. Satu Mobil Ambulan di Setiap Desa dan santunan Kematian 3 Juta Per-Orang. (Arif-Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *