270 views

Bupati Labura Pantau Secara Langsung Pembagian Bansos Covid-19 Kepada Warga KPM

LABURA-LH: Bupati Labuhanbatu Utara Labura) H. Kharuddin Syah, SE turun langsung melakukan pemantauan dan memastikan bahwa bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan data yang ada. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Kualuh Hilir (Sabtu, 10/10/2020-Red).

Sebelumnya, Bupati menyerahkan langsung di Empat Kecamatan yang di salurkan ke Keluarga Masyarakat penerima manfaat Bantuan Sosial (Bansos) Sembako berupa 10 Kg Beras, 2 Kg Minyak Goreng, 2 Kotak Bubuk Teh, Vitamin C dan Susu Anline. Sedangkan yang lanjut usia diberikan kursi roda.

Pada kesempatan itu, Bupati Labura mengajak masyarakt agar menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang jangan ada yang tidak menggunakan hak pilihnya.” Saya selaku Bupati mengajak Bapak/Ibu agar menggunakan Hak Pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang “ Buapati Labura yang akrab dipanggil Haji Buyung (Sabtu, 10/10/2020-Red).

Selain itu, Haji Buyung juga menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan demi kesehatan kita bersama. “ Ditempat ini, Saya sampaikan, Pertama, memastikan barang ini (sembako) sampai ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan jangan main-main dengan wabah virus corona,untuk menjaga virus yang berbahaya itu sebaiknya ikuti anjuran pemerintah, diantara nya, kalau keluar dari rumah harus pakai masker, ikutin apa yang disampaikan pemerintah, rajin cuci tangan, jangan anggap remeh dengan covid 19, silaturahim harus kita bangun, mari kita berdoa agar covid ini hilang dan musnah dari muka bumi ini “ Ucap Bupati Labura tersebut.

Kontributor: STJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *