560 views

H2G Kampanye di Desa Lubuk Besar dan Desa Rantau Serik

MUSIRAWAS-LH: Giat kampanye Calon Bupati Nomor 2 (Minggu, 04/10/2020-Red) melakukan Kampanye di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Tepatnya Di Desa Lubuk Besar, Rantau Serik, Dan Kebur Jaya Kabupaten Musirawas. Hal ini sesuai Jadwal Kempaye, H. Hendra Gunawan berserta rombongan diterima Masyarakat dengan penuh antusias.

Masyarakat sangat Menginginkan Bapak H. Hendra Gunawan melanjutkan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas. Hal ini disampaikan oleh salah satu Warga Desa Lubuk Besar Ali Mu’af. Ali Mu’ap juga mengajak Keluarga Masyarakat khusus Warga Desa Lubuk Besar. “ Mari bersama-sama kita mendukung dan Pilih Bupati yang telah teruji dan terbukti kinerjanya “ pungkasnya (04/10/2020-Red).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Warga lainnya bernama Nurdin. “ Terimakasih kepada Bapak H. Hendra Gunawan yang sempat hadir di Desa Kami, tepatnya di Rumah Keponakan kami Ali Mu’ap “ ujarnya.

Kemudian, Nurdin menyampaikan Sejak kepemimpinan Bapak H. Hendra Gunawan, Marbot Masjid, Tokoh Agama Bisa berangkat Umroh Gratis. “ Kalu ndak Umroh Gratis coblos no 2 H. Hendra Gunawan Mulyana Tgl 9 Desember 2020 nanti “ imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Calon Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih, sekaligus mengundang keluarga Besar khusus warga Desa Lubuk Besar untuk menggunakan hak pilihan untuk mencolos No 2 H. Hendra Gunawan – Mulyana. Kemudian, H2G juga Berbangga atas niat yang tulus dan Ikhlas khususnya Warga Desa Lubuk Besar, dan Sekitarnya di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut yang Akan tetap mendukung dan memilihnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.