619 views

KANG HALIM: Tingkatkan Immunitas Tubuh Dengan Cara Selalu Bahagia

BANTUL-LH: Calon Bupati Bantul Abdul Halim Muslih yang akrab disapa “Kang Halim” menghadiri Festival Layang-layang 2020 Bantul yang diadakan hari ini (Minggu, 27/09/2020-Red) di Lapanan Petir Srimartani, Piyungan, Bantul, DIY. Acara ini dimulai dan dibuka secara resmi oleh Lurah Srimartani H. Mulyana Pukul 14.00 WIB yang diikuti 115 Peserta.

Tampak pada Acara Festival Layangan ini, Kang Halim yang didampingi Ketua Timses Srikandi Projo Tamansari Ana Masrukah menyerahkan hadiah untuk Juara 1 dan Juara 2. Pada kesempatan itu, Kang Halim menyampaikan apresiasi kepada Panitia yang telah sukses melaksanakan acara itu. ” Saya menyatakan salut dan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Panitia dan seluruh Peserta di dalam ajang adu kreatifitas layang-layang ini. Saya melihat semuanya istimewa dan luar biasa, kreatif-kreatif, sehingga Saya menyimpulkan Panitianya sukses dan Pesertanya luar biasa ” pungkas Kang Halim pada sambutannya (Minggu, 27/09/2020-Red).

Pada kesempatan itu juga, Kang Halim menghimbau kepada seluruh Peserta dan Warga Masyarakat agar senantiasa selalu meningkatkan imunitas tubuh dengan cara selalu bahagia. ” Saya menghimbau agar kita senantiasa bisa meningkatkan immunitas tubuh kita dengan senantiasa bisa bahagia bersama keluarga, handai tolan, tetangga dan seluruh warga. Jika kita bisa bahagia, maka immunitas tubuh kita itu akan meningkat, dan Insya-Allah Virus Corona tidak akan mampu untuk mendekati tubuh kita ” ujar Kang Halim menghimbau.

Pada kesempatan itu, tampak Kang Halim berbaur dengan Para Peserta Pertandingan Layang-layang. Bahkan, Kang Halim sempat ikut memegang tali layangan dan mencoba turut memainkannya. 

Acara Festival Layang-layang ini akhirnya ditutup secara resmi oleh Kang Halim tepat Pukul 17.00 WIB. Seluruh Peserta dan Panitia serta Warga yang turut menyaksikan acara ini membubarkan diri dengan tertib. (Diyah/Red)

P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.