845 views

Ke 5 Paslon Bupati Ditetapkan Nomor Urutnya Oleh KPU Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT-LH : Sesuai dengan tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, KPU Kabupaten Labuhanbatu mengadakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut, Penandatanganan Pakta Integritas Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan Deklarasi Kampanye Damai, di Aula Hotel Permata Land, Rantau Prapat, (Kamis, 24/09/2020-Red).

Agenda Besar ini turut dihadiri Oleh Ketua dan Anggota KPU Labuhanbatu, Ketua dan Anggota Bawaslu Labuhanbatu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan beberapa unsur terkait.

Penerapan Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Corona Virus Diseases 19 (Covid-19) tetap diindahkan oleh seluruh hadirin sebagaimana yang telah ditetapkan sebelumnya dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan handsanitizer, pengecekan suhu tubuh, serta menghindari kerumunan dengan tidak membawa arak-arakan dan massa oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dari hasil undian, Pasangan Calon H.Tigor Panusunan Siregar – H.Idlinsyah Harahap yang diusung oleh Partai Perindo dan Gerindra mendapat No Urut 1, sementara itu, Pasangan Calon H. Erik Adtrada Ritonga-Hj.Ellyarosa Siregar (ERA) yang diusung Partai Hanura, Nasdem, PKB dan PDIP mendapat No Urut 2. Sedangkan Pasangan Calon Petahana H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT-Faisal Amri (ASRI) yang diusung Partai Golkar mendapat No Urut 3. Selanjutnya, Pasangan Calon H. Abdul Roni Harahap-Ahmad Jais Rambe (ROJA) yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), PPP, PBB dan Berkarya mendapat No Urut 4. Terakhir, Pasangan Calon Independen yang maju melalui Jalur Perseorangan Suhari Pane-H. Irwan Indra yang memiliki 27.841 dukungan mendapat No Urut 5. (Hamdani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.