427 views

Bupati H2G Melepas Tim Kegiatan Gerebek Masjid Di Kabupaten Musi Rawas

MUSIRAWAS-LH: Bupati Mura H Hendra Gunawan (H2G) didampingi Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Selatan dan Dewan Perwakikan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Musi Rawas Melepas Tim Gerebek Masjid. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Agung Muara Beliti (Kamis, 17/09/2020-Red). Musi Rawas adalah Titik perjalanan ke 10 di Sumatera Selatan, dan masih ada 7 Titik lagi yang harus dikunjungi.

Gerebek Masjid ini adalah Program BKPRMI Sumsel bersama bapak Gubernur H Herman Deru (H2D) yang tujuannya adalah untuk melihat Standar Kebersihan dan Protokol Kesehatan Masjid yang ada di Sumsel dalam upaya Pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Pengurus BKPRMI Ustadz Fikri menyampaikan baha Gubernur H2D juga mencanangkan Program Satu Desa Satu Rumah Tahfizd dan diharapakan bisa turut disukseskan juga oleh Pengurus BKPRMI Daerah Musi Rawas.

Agenda terlaksana dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Turut hadir dala acara ini Kabag Kesra, Pengurus BKPRMI Sumsel, Ketua DPD BKPRMI Mura Azhami Johani, S.Pd.I.

Pada kesempatan ini, Bupati H2G berharap BKPRMI bisa menjadi wadah untuk menumbuhkan Semangat motivasi pemuda yanga ada di Kabupaten Musirawas. Pemerintah akan terus mendukung pengurus yang selalu mau berinovasi memakmurkan masjid dan berharap masjid tidak menjadi Cluster Baru penyebaran Covid 19 di Kabupaten Musirawas tentunya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di Masjid.

Demikian berita yang dilansir dari Laman Diskominfo Musirawas (Kamis, 17/09/2020-Red).

(Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.