1,097 views

Bapaslon “HEBAT” Hendriyanto-Samsul Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Labura

LABURA-LH: Ribuan warga Labura yang tergabung dalam Pendukung Hendriyanto Sitorus, SE bersama H Samsul Tanjung menghantarkan Pasangan HEBAT itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Aek Kanopan untuk mendaftarkan sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Labura Periode 2020 – 2024 (Jum’at, 04/09/2020-Red).

Bapaslon Hendriyanto Sitorus SE dan H Samsul Tanjung bersama Partai Pengusung dan Pendukung berangkat dari titik kumpul di Underpas Corner Tarutung Jalan Tanah Rendah Aek Kanopan Kecamaran Kualuh Hulu Labura sekitar Pukul 08.31 WIB. Hampir 1 Jam berjalan kaki sepanjang lebih kurang 1,5 KM menuju Kantor KPUD Labura. Pasangan Hebat (Hendriyanto bersama Samsul Tanjung) tiba di Kantor KPUD Labura sekitar Pukul 09.24 WIB yang diterima langsung Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SHi dan komisioner-nya.

Tiba di Kompleks Kantor KPUD Labura Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati itu langsung mencuci tangan mengikuti Protokoler kesehatan Covid 19.

Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak mengatakan, “ hari ini (Jumat, 04/09/2020-Red) adalah Hari Pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura ke KPUD Labura dan yang pertama mendaftarkan adalah Hendriyanto SE bersama Samsul Tanjung. Setelah memeriksa berkas, syarat pendaftaran dinyatakan lengkap “ kata Oge sapaan Heriamsyah Simanjuntak (04/09/2020-Red).

Pantauan di lapangan, pasangan Hendriyanto SE bersama Samsul Tanjung diikuti ribuan Warga Labura serta didampingi Partai Pengusung dan Pendukung yakni Partai PPP, PBB dan Hanura.

Di kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu Utara AKBP Deni Kurniawan mengatakan, dalam proses pendaftaran ini personil gabungan untuk mengaman kan ini sebanyak 80 Personel TNI dan Polri. (STJ/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.