1,335 views

Kebakaran Terjadi Dekat Pasar Senggol Makassar hanguskan 36 Rumah dan 5 Sepeda Motor

MAKASSAR-LH: Telah terjadi kebakaran di sekitar Pasar Senggol tepatnya di Jalan Hati Murni Kelurahan Mariso Kota Makasar yang menghanguskan 36 Rumah dan 5 Unit Sepeda Motor Pada Sabtu Malam (22/08/2020-Red). Menurut informasi yang didapatkan dari Warga Sekitar kejadian, api mulai terlihat sekitar Pukul 22:30 WITA.

Menurut salah satu warga, kejadian bermula di rumah Almarhum Emanuel yang ditinggali oleh istri dan keponakannya. Setelah itu, api menjalar begitu cepat hingga mengahanguskan 36 Rumah disekitarnya.

Akibat kejadian ini, selain terdapat korban harta benda, juga terdapat korban Seorang Wanita luka ringan akibat yang bersangkutan melompat dari Jendela rumahnya di Lantai 2 untuk menyelamatkan diri karena lantai dasar rumah sudah mulai terbakar. Selain itu, ada juga 1 korban meninggal yang belum diketahu identitasnya karena serangan jantung akibat peristiwa kebakaran ini.

Sampai berita ini ditayangkan, belum dapat dipastikan apa penyebab kebakaran. Demikian pula berapa taksasi kerugian seluruhnya masih diinventarisisr oleh Pihak yang berkepentingan. Pihak Kepolisian masih sedang melakukan penyelidikan lebih jauh. Api baru bisa dijinakkan Minggu Dinihari sekitar Pukul 01.30 WITA (23/08/2020-Red) berkat kerja sama Warga Sekitar yang dibantu 30 Unit Armada Pemadam Kebakaran. (Rudi Tendean/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.