943 views

Dengan Tetap Menerapkan Protokol Covid-19, RPP Unit Kerja DPC Srikandi Pemuda Pancasila Lubuklinggau Tertib dan Lancar

LUBUKLINGGAU-LH: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Unit Kerja Srikandi PP Kecamatan Se-Kota Lubuklinggau. Rapat berlangsung di Sekretariat DPC Srikandi jl. Garuda Hitam No. 03 Kelas, Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Jadwal Rapat dilakukan selama 2(Dua) Hari yaitu hari Jumat dan Sabtu (14 Agustus – 15 Agustus 2020) demi mematuhi Himbauan Pemerintah dengan menerapkan Protocol Covid-19, untuk meminimalisir keramaian dan kerumunan. Dengan Agenda, Rapat Pemilihan Pengurus di bagi 2(dua) :

Hari Jumat dan Sabtu masing-masing rapat untuk 4 (Empat) Kecamatan dari 8(delapan) Kecamatan Se-Kota Lubuklinggau.

Acara pembentukan pengurus Unit melalui RPP yang sudah direncanakan sebelumnya ini, sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19, akhirnya dapat terlaksana karena saat ini Kota Lubuklinggau sudah menuju New Normal.

Acara pembukaan dihadiri langsung sekaligus membuka Rapat Pemilihan Pengurus Unit Kecamatan Se-Kota Lubuklinggau oleh Pembina DPC Srikandi Kota Lubuklinggau Bapak M. Syarifian SH yang didampingi oleh Ketua DPC Srikandi PP Kota Lubuklinggau R. Yenni FC , Waka 2 DPC Srikandi Suwarni, Sekretaris Cabang DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Berlian Sondang Palopi, serta Tamu Undangan dari Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Se-Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan hasil Rapat Pemilihan Pengurus secara musyawarah mufakat, akhirnya terpilih 8 (Delapan) Ketua Unit Kerja untuk 8 (Delapan) Kecamatan di Kota Lubuklinggau yakni:

Hari Ke-Satu:
1. Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dengan Ketua Terpilih Linda Marlina;
2. Kecamatan Lubuklinggau Barat 2 dengan Ketua Terpilih Ramalina;
3. Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dengan Ketua Terpilih Yenni;
4. Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 dengan ketua Terpilih Silviah.

Hari Ke-Dua:
1. Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dengan Ketua Terpilih Eni Arnita;
2. Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 dengan Ketua Terpilih Rini Marini;
3. Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 dengan Ketua Terpilih Estu Tri Purbayana;
4. Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 dengan Ketua Terpilih Tri Meiyan.

Disampaikan oleh Sekretaris DPC Srikandi, ” Acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) selama 2(dua) hari ini, Ketua-Ketua Unit Kecamatan, terpilih secara Aklamasi dikarenakan Calon Tunggal dalam arti tidak ada lawan ” ujar Sondang (Sabtu, 15/08/2020-Red).

Lebih lanjut Sondang menyampaikan, ” Dewan Pengurus Cabang berharap, Unit Kerja Srikandi Kecamatan Se-Kota Lubuklinggau mampu memberikan yang terbaik untuk bisa mengembangkan Organisasi yang kita cintai ini terutama dalam Program-Program Sosial yang sekarang sudah berjalan agar keberadaan Srikandi Kecamatan di Kota Lubuklinggau ini dapat lebih dirasakan oleh masyarakat ke depannya ” pungkasnya.

Ketua DPC Srikandi R. Yenni FC secara langsung memberikan ucapan selamat dan arahan kepada Ketua-Ketua Unit Terpilih untuk lebih bersemangat dan amanah dalam memimpin Unit Kerjanya dengan tetap berpedoman pada AD/ART Srikandi Pemuda Pancasila.

Sebelum acara Rapat ditutup, Mak Yenni sapaan akrab Ketua DPC Srikandi menyampaikan ” bahwa untuk pembentukan Kepengurusan dan Anggota Unit Kerja serta pembentukan Kelompok Kerja dibawahnya, sepenuhnya diserahkan kepada Ketua Unit Kerja Kecamatan yang terpilih. Untuk tempat, silahkan Ketua-ketua Unit yang menentukan. Jika bertempat di Kecamatan, kami dari DPC siap turun ke Kecamatan. Jika ingin tempatnya di Kantor DPC, kita siap support dan memfasilitasi. Pokoknya tolong atur saja mana yang terbaik demi kemajuan kita bersama. Pancasila.. Abadii..” ujarnya penuh semangat sekaligus menutup Acara Rapat. (RIF/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.