481 views

Dandim 0209/LB, Terima Audiensi Kadis KB Labuhanbatu di Ruang Kerjanya

LABUHANBATU-LH : Bentuk Sinergitas antara Kodim 0209/LB dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terus terlihat. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan dan Audiensi dari Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) beserta anggota di Makodim 0209/LB Jalan Abdul Aziz, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu (Kamis, 13/08/2020-Red).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, SE., M.Tr (Han) yang didampingi Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri menerima Audiensi tersebut diruang kerjanya. ” Selamat datang Saya ucapkan kepada Ibu beserta anggota di Makodim 0209/LB, semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat kita tingkatkan kedepannya ” ujar Dandim.

Kadis DPPKB Ibu Hj. Lidyawati Harahap, S.Psi, M.Ap beserta Kabid KB Ibu Nurhetti L. Tobing, S.Km., M.Km melaksanakan Audiensi kepada Dandim 0209/LB bertujuan untuk memberikan informasi terkait dengan telah diraihnya Juara terbaik ke-II Kodim 0209/LB dalam pelayanan sejuta Aseptor se-Provinsi Sumatera Utara dan sekaligus mengundang kehadiran Dandim beserta Jajaran dan Ibu-ibu Persit KCK pada kegiatan Sarasehan Kampung KB yang akan digelar pada Rabu 19 Agustus 2020 di Lapangan Sepakbola Tanjung Haloban, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Pada acara tersebut juga dirangkaikan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kodim 0209/LB yang langsung diberikan oleh Kepala BKKBN Provinsi Sumut Bapak Drs Temazaro Zega, M.Kes. ” Kami harap kehadiran Bapak Dandim beserta Jajaran pada kegiatan tersebut, dan kedepan kerjasama yang telah terjalin dengan pihak Kodim dapat terus ditingkatkan “ jelas Ibu Kadis (Kamis, 13/08/2020-Red).

” Pembentukan Kampung KB yang sudah berjalan sampai dengan sekarang sudah terbentuk 9 kampung dan sasaran selanjutnya berjumlah 16 kampung, dimana Kami harapkan keterlibatan Bapak Danramil dan Babinsa untuk menyukseskan program tersebut ” tambah Lidyawati. ” Semoga sasaran akhir dari Program KB dapat berjalan sesuai rencana dengan keterlibatan dari pihak Kodim 0209/LB”, tutupnya. Tampak hadir dalam kegiatan audiensi antara lain, Dandim 0209/LB, Pasiter Dim, Kadis DPPKB dan Kabid KB Labuhanbatu. (Afdillah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.