489 views

Polres Goa Bubarkan Sekelompok Warga Yang Sedang Pesta Miras

GOA-LH: Dalam Giat Patrori yang intens dilakukan Bhabinamtibmas Polres Gowa di Desa Binaan masing-masing Personil, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mawang Aipda M. Jufri, SH tiba-tiba mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa ada Sekelompok Warga yang sedang ‘pesta’ minum tuak (Baloo). Spontan Aipda Jufri mendatangi lokasi yang dimaksud. Ternyata informasi itu benar, dan akhirnya Jufri meminta Kelompok tersebut untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing (Kamis, Pukul 22.15 WITA, 06/08/2020-Red).

Pada kesempatan itu, Aipda Jufri sebagai Kamtibmas di daerah tersebut juga menghimbau Warga binaannya untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah agar agar selalu menggunakan Masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Crona.

“ Hindari meminum-minuman keras berupa Tuak (Ballo) karena dapat merusak kesehatan, dan mari Kita tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan, serta dapat menyadari betapa pentingnnya menjaga keamanan lingkungan dalam bermasyarakat untuk saling menghormati satu-satu sama lain ” jelas Aipda Jufri. (Irnayanti/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.