296 views

Pengelola Pasar Rakyat Allu Lakukan Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Masamba Luwu Utara

JENEPONTO-LH: Pengelola Pasar Rakyat Allu melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk korban banjir di Masamba Luwu Utara. Aksi Galang Dana ini dipimpin langsung oleh Muh Asdar kr Nai didampingi oleh Karaeng Lolo bersama Stafnya pada Hari Minggu (02/08/2020-Red).

Aksi Penggalangan Dana dilakukan dengan berkeliling menemui Para Pedagang dan Pengunjung Pasar. Tampak Para Pedagang dan Pengunjung Pasar antusias untuk membantu Saudara Mereka yang mendapat Musibah Banjir Bandang di Luwu Utara tersebut. “ Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantu Saudara-Saudara kita di Luwu “ pungkas Para Pedagang sambil memberikan bantuannya (02/08/2020-Red).

Sementara itu, Muh Asdar Karaeng Nai juga menghimbau “ kepada Para Pedagang dan Pengunjung Pasar agar taati Peraturan Pemerintah tentang Protokol Covid-19, pakai masker dan jaga jarak “ ujarnya

Hasil Penggagalangan Dana tersebut akan segera diserahkan langsung kepada Para Warga Korban Banjir Bandang di Luwu Utara Sulawesi Selatan. “ Kami lakukan semua ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Pengelola Pasar Rakyat Allu agar bisa meringankan beban para korban banjir di Luwu Utara. Luka Dia juga luka Kita, siapa lagi kalau bukan kita : ungkap Karaeng Lolo ditengah-tengah aksi tersebut. (H. Syek Husain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *