361 views

Babinsa Koramil 01/AK Merasa Kehilangan Atas Meninggalnya Tokoh Masyarakat Damuli Kebun

LABURA-LH : Babinsa Serka Erwin Junaidi bertugas di Koramil 01/AK merasa kehilangan atas meninggalnya Tokoh Masyarakat Damuli kebun Sugimin yang tutup usia 103 Tahun karena sakit (Rabu, 08/07/2020-Red). “ Selama Saya bertugas di Damuli kebun, Almarhum Pak Sugimin salah satu Tokoh yang selalu akrab kita ajak komunikasi baik berbagi pengalaman maupun situasi daerah sekitar, khususnya di Desa Damuli kebun ini. Pak Sugimin tinggal di Dusun II A Pasar 3 Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara “ pungkas Serka Erwin (Rabu, 08/07/2020-Red).

Serka Erwin menambahkan, “ kehadiran kita dirumah duka ini merupakan bentuk rasa duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tabah dan sabar menghadapi cobaan ini dan Almarhum merupakan Tokoh Masyarakat “ tambah Babinsa dari Koramil 01/AK itu.

Masih Kata Babinsa Erwin, “ dalam melaksanakan tugas di lapangan kita sering bersilaturahmi dan bekerjasama dilapangan, semoga Almarhum diampunkan segala dosanya dan diterima disisi Allah SWT, ditempakan ditempat yang sebaik-baiknya “ tutup Serka Erwin. (Hamdani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.