541 views

Diduga Milik PT SMART TELECOM, Kabel Tergletak Di Sisi Jl Desa Rawalele Dawuan-Subang

SUBANG-LH: Ada suatu pemandangan yang menarik, ketika melewati Jalan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Di Sisi Jalan itu, terlihat ada Kabel Besar Warna Hitam tergelatak. Setelah ditelusuri, ternyata Kabel Tersebut tersambung langsung ke Tower Telkom Milik PT Smart Telecom yang terletak di Desa Situsari. Hal ini terungkap, ketika Wartawan LH sedang melewati Jalan tersebut (Sabtu, Pukul 11:23 WIB, 04/07/2020-Red).

Menurut informasi yang didapatkan dari Warga Sekitar, bahwa Kabel itu sudah lama tergeletak di sana. “ Itu mah sudah lama Pak, sudah 6 bulanan lebih tergelatak begitu saja “ pungkas salah satu Warga sekitar yang enggan disebut namanya (04/07/2020-Red).

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kepala Desa Setempat, juga memberikan informasi yang hampir sama. “ Itu sudah lama Pak. Kita sudah sampaikan kepada Pihak Telkom tapi tidak digubris “ ujar Sang Kades (04/07/2020-Red).

Sampai berita ini ditayangkan, Pihak PT Smart Telecom belum dapat dikonfirmasi dan atau diklarifikasi terkait kejadian ini. (Zaibul Insar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.