616 views

Anggota DPRD Sumut Fahrizal Efendi Nasution Apresiasi Kades Simpang Banyak Julu Yang Konsisten Dalam Penanggulangan Covid-19

MADINA-LH: Anggota DPRD Sumatera Utara H. Fahrizal Efendi Nasution, SH memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa (Kades) Simpang Banyak Julu Rasoki, karena sampai saat ini masih konsisten menerapkan Protokol Penanggulangan Covid-19 di Desa Simpang Banyak Julu kecamatan Ulu Pungkut Kabupaten Mandailing Natal (Madina) itu.

” Saya sangat mengapresiasi kepala desa Simpang banyak julu bapak Rasoki karena sampai saat ini masih menerapkan Protokol upaya penanggulangan Covid-19 di desanya, buktinya sampai sekarang mereka masih rutin semprot desinfektan, posko masih aktif, dan pemasangan portal pemeriksaan pengunjung di gerbang desa masih terus dilakukan ” ujar Fahrizal kepada Wartawan LH melalui Telepon Selularnya (Minggu, 28/06/2020-Red).

Fahrizal meminta agar langkah pencegahan yang dilakukan Kades Simpang Banyak Julu itu bisa diikuti oleh seluruh Kades dan Lurah yang ada di Mandailing Natal khususnya di Kecamatan Ulu Pungkut. ” Termasuk juga peran dari Perangkat Desa, Naposo Nauli Bulung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama harus ikut serta membantu proses pelaksanaan Upaya penanggulangan Covid-19 di Mandailing Natal ini ” tambah Anggota DPRD Sumut dari Dapil VII Tabagsel itu. (Ricky/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.