479 views

Komunitas Wartawan LH Sulawesi Bagikan Masker Kepada Pengguna Opang di Kota Makassar

MAKASSAR-LH: Komunitas Wartawan Liputan Hukum Peduli Covid-19 yang ada di Pulau Sulawesi yang sedang berada di Kota Makassar melakukan bagi-bagi masker kepada Pengguna Ojek Pangkalan (Opang) Gerbang BTP (Bumi Tamalanrea Permai), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Jum’at, 26/06/2020-Red).

Lebih dari 70 Masker dibagikan Komunitas ini kepada warga pengguna Opang. Hadir dalam acara tersebut Koordinator LH untuk Pulau Sulawesi Irsan Hb. Dalam kesempatan tersebut Irsan menghimbau agar semua lapisan msyarakat termasuk Pemerintah mendukung dan atau minimal tidak menghambat tugas-tugas Jurnalis dimanapun dan kapanpun. “ Dalam kesempatan ini, Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk Pemerintah agar sudi kiranya mendukung tugas-tugas Jurnalis. Kalaupun belum bisa mendukung minimal jangan menghambat tugas-tugas kami sebagai Jurnalis kapan pun dan dimana pun. Ini sesuai amanah UU no 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan UUD 1945 serta Pasal 19 Universal Declaration of Human Rights “ pungkas Irsan (Jum’at, 226/06/2020-Red).

Terakit Acara bagi-bagi Masker ini, Irsan berharap bahwa sekecil apapun sumbangsih yang diberikan Komunitas LH yang dikoordinirnya ini kepada Warga yang sedang terkena dampak Pandemi Covid-19 dapat diterima Para Warga yang menerimanya. “ Kami melakukan aktivitas bagi-bagi masker ini merupakan bentuk keperdulian kami atas Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Negeri kita. Jangan lihat kuantitasnya, tetapi lihatlah kualitas keperdulian kami “ ujar Irsan menutup statemen-nya yang didampingi Wartawan LH Makassar Djoholi dan M. Akbar. (M. Akbar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.