377 views

Kunker Ke Polsek Terawas, Kapolres Cek Kesiapan dan Apresiasi Anggota Dalam Penanganan Karhutla

MUSI RAWAS-LH: Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Efrannedy didampingi Kasat Narkoba AKP Haerudin dan Kasubag Humas AKP Madroji melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Terawas (Sabtu, 13/06/2020-Red).

Kunker tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan rutin Kapolres dalam melihat kesiapan dan kesiapsiagaan Mapolsek dan jajarannya untuk wilayah masing-masing dan untuk hari ini Kapolsek terawas yang mendapat kunjungan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres , mengecek kelengkapan Peralatan serta Kendaraan Operasional menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Terawas.

Selain dari pada itu, kapolres memberikan apresiasi kepada di Personil Bhabinkamtibmas Polsek Terawas, yakni Bripka Iis Sudarsono dan Brigpol Burlian atas keberhasilannya mendatangi titik Hot Spot dan memadamkan api yang berada di hutan tepatnya di Sukaraya Baru dan Desa Taba Remanik.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy didampingi Kasat Narkoba, AKP Haerudin melalui Kasubag Humas, AKP Madroji mengatakan ” Memang benar, kapolres Mura AKBP efrannedy dan Kasat Narkoba AKP Haerudin melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Terawas, Kunker tersebut tidak lain untuk mengecek kondisi Polsek dan Anggota, sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya bersama-sama dengan unsur Babinsa yang berhasil memadamkan api ” ungkapnya. (Epran/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.