554 views

Rapat Sekaligus Silaturrahmi Antar Pengurus dan Anggota GBNN Kota Binjai

BINJAI-LH: Sehubungan telah terbitnya SK DPC Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Binjai yang terbaru, dalam hal tersebut demi mempererat tali silaturrahmi sesama anggota dan membuat Rencana Kerja DPC GBNN Kota Binjai kedepannya. Bertempat di Pujasera Kota Binjai Pengurus DPC GBNN mengundang seluruh anggota untuk bersama menyusun rencana kerja kedepannya. Kegiatan ini dimulai pada pukul 15.00 WIB dan selesai pukul 17.00 WIB (Kamis, 11/06/2020-Red).

Pada kegiatan itu masing-masing anggota saling berkenalan dan menyampaikan tanggapan nya tentang bagaimana cara membangun dan membesarkan GBNN kedepannya.

Ketua GBNN Kota Binjai Jumadil Rawy ketika dikonfirmasi mengatakan selanjutnya kita akan beraudiensi kepada Walikota, Dandim, Kapolres, Pengadilan, Kejaksaan, dan Ketua DPRD Kota Binjai. Agar kedepannya rencana kerja DPC GBNN kota Binjai berjalan baik.” Kegiatan silaturrahmi ini dilaksanakan demi memperkuat hubungan harmonis dan berharap dapat bersinergi kepada Walikota, Dandim, Kapolres, Ketua Pengadilan, Ketua Kejaksaan, serta Ketua DPRD demi pembangunan dan kemajuan Kota Binjai yang kita cintai “ pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC GBNN Kota Binjai Arif Rifani mengatakan dalam rapat koordinasi kali ini berharap agar lebih mengedepankan administrasi keanggotaan dan planning kerja serta dapat menjaga 4 pilar kebanggsaan dalam berorganisasi. ” Harapan Saya untuk dapat menjaga 4 Pilar Kebangsaan dalam berorganisasi DPC GBNN Kota Binjai harus kompak dan solid kedepannya ” ujar Sekretaris DPC GBNN Kota Binjai itu. (Ikhwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.