782 views

Si Pantau (Aplikasi Pajak Rantau)

RANTAUPRAPAT-LH : Dengan semangat untuk menciptakan Pelayanan Prima, Kepala KPP Pratama Rantau Prapat Bapak Arum Sumengkar beserta jajarannya terus berusaha untuk berinovasi. Masyarakat membutuhkan saluran yang memudahkan segala administrasi perpajakannya dan tentunya dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, kehadiran aplikasi-aplikasi dapat menunjang segala bentuk administrasi perpajakan (Senin, 08/06/2020-Red).

Berangkat dari keinginan untuk menciptakan pelayanan yang prima, KPP Pratama Rantau Prapat menciptakan Aplikasi Berbasis Web yang disebut dengan Si Pantau (Aplikasi Pajak Rantau).

Aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur yaitu :

1. Fitur layanan, yaitu berupa segala bentuk pelayanan perpajakan yang sudah dilengkapi dengan video tutorial, persyaratan permohonan dan formulir permohonan terkait serta dapat langsung terhubung dengan KPP Pratama Rantau Prapat melalui saluran elektronik
2. Fitur Aplikasi, yaitu wajib pajak dapat mengakses aplikasi perpajakan lainnya baik berbasis web maupun terinstal di perangkat wajib pajak
3. Fitur formulir, yaitu wajib pajak dapat mengunduh berbagai formulir terkait administrasi perpajakan
4. Fitur live chat, yaitu wajib pajak dengan mudah langsung terhubung ke KPP Pratama Rantau Prapat dan dengan cepat dapat dilayani terkait Administrasi Perpajakan.

Dengan hadirnya Aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan di KPP Pratama Rantau Prapat sehingga Wajib Pajak di Wilayah Kerja KPP Pratama Rantau Prapat juga semakin mudah dan cepat dalam memenuhi kewajiban perpajakannya.

Aplikasi ini digagas oleh pegawai di KPP Pratama Rantau Prapat yang tergabung dalam Tim IT dan Media Sosial KPP Pratama Rantau Prapat.

Si Pantau….. Lebih Dekat, Lebih Mudah

(Afdillah/Red)

IKLAN TERKAIT:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.